Wednesday, November 30, 2011

tentang cyberpreneurship




Salah satu bentuk baru dari kewirausahaan teknis menggunakan perbaikan dalam teknologi komputer, khususnya Internet, untuk melakukan bisnis, mempromosikan bisnis atau melakukan proses disebut kewirausahaan. Seluruh bidang ini telah menjadi dikenal sebagai cyberpreneurship, dan bervariasi dari sebuah organisasi yang hanya mempromosikan diri dengan menggunakan brosur elektronik disebut home page di Internet, untuk perusahaan dan organisasi yang menjual produk dan layanan melalui penggunaan surat elektronik di Internet . mitologi yang cukup telah cepat berkembang tentang perusahaan yang mengalami pertumbuhan spektakuler melalui penjualan mereka melalui internet, tetapi kebanyakan hype dan kebanyakan bisnis menggunakan internet telah melaporkan respon yang sangat miskin ke halaman rumah mereka atau kesulitan dalam mengukur tanggapan itu. Banyak perusahaan bahkan tidak melacak jumlah pengguna mengakses halaman rumah mereka. Sangat sedikit penelitian yang telah dilakukan (dan tentu saja tidak dipublikasikan) yang benar-benar mengukur keberhasilan dalam hal penjualan dengan menggunakan internet atau bahkan kepuasan pengguna. Jika kita ingin percaya futuris yang meramalkan bahwa kita akan segera melakukan sebagian besar dari bisnis kami melalui beberapa bentuk Internet, jumlah sedikit bukti keberhasilan adalah dalam rangka. Itulah tujuan tulisan ini. Internet Kebanyakan orang yang hidup hari ini mungkin sudah pernah mendengar tentang Internet. Bahkan, jika propaganda diyakini, kebanyakan orang sudah berselancar di Internet. Setidaknya kebanyakan pengguna komputer mungkin melakukannya. Hal ini menjadi lebih dan lebih umum untuk perusahaan dan organisasi di mana-mana untuk mengiklankan dan bahkan menjual produk dan jasa melalui Internet. Bahkan, pertanyaan untuk program MBA kami menuntut agar kita di Barat “menjadi lebih baik” dan membuat semua propaganda kita tentang program kami (dan mungkin akhirnya semua materi pengajaran juga) tersedia di Internet. Sekarang mungkin untuk belajar semua tentang program kami, berlaku untuk itu dan akan ditolak (atau diterima) melalui internet tanpa pernah berbicara dengan orang yang hidup! Mungkin Anda akan segera dapat memperoleh gelar Anda juga melalui Internet, sebagai salah satu saat komersial Bell sekarang klaim yang dapat Anda lakukan dengan gelar PhD melalui Indiana University! Namun ada berbagai masalah yang harus diselesaikan sebelum Internet mengambil alih sepenuhnya semua fungsi manusia. Salah satu contoh adalah bagaimana meyakinkan pelanggan bahwa kartu kredit mereka keterangan tidak secara otomatis didistribusikan di seluruh dunia ketika mereka menggunakannya untuk membayar sesuatu di Internet. Walaupun murid-murid saya meyakinkan saya bahwa semua masalah keamanan kerahasiaan di Internet telah dipecahkan (dan mahasiswa adalah sumber utama dari semua pengetahuan, terutama tentang internet, bukan?), Saya tidak percaya paling potensial klien perusahaan di Internet belum yakin! Masalah lain adalah bagaimana untuk berbelanja komparatif dengan mudah dan cepat di Internet. Aku yakin perangkat lunak untuk melakukan ini dan banyak fungsi lainnya di Internet yang cepat sedang dikembangkan, namun pembeli akan lambat untuk mengadopsi Internet sebagai sumber utama mereka. Mungkin pelanggan industri akan menjadi yang pertama untuk beralih, mengotomatisasi prosedur penawaran kompetitif mereka dengan semua pemasok. Pertanyaan Penelitian Tetapi minat langsung saya adalah menaruh beberapa nomor yang akurat kepada statistik tentang Internet yang sedang hyped di media publik hari ini. Jadi ada sepuluh juta URL aktif di dunia wide web today! (Maaf, itu hanya menjadi dua puluh!) Berapa banyak yang secara aktif atau berhasil digunakan untuk menjual produk atau jasa? Berapa proporsi penjualan suatu perusahaan sedang dibuat di Internet versus konvensional? Apakah ada perusahaan yang menjual hanya di Internet? Apakah ada studi penelitian telah selesai atau bahkan mulai yang survei keberhasilan Internet sebagai alat penjualan, atau bahkan kesalahan yang dibuat oleh perusahaan-perusahaan yang telah bergegas seperti lemming atas tebing disebut Internet? Saya telah berhasil menemukan penelitian yang diterbitkan sangat sedikit tentang kewirausahaan di Internet atau bahkan beberapa studi berlangsung pada subjek. Sebagian besar yang ada atau dalam kesepakatan studi kemajuan dengan survei pengguna atau browser Internet, bukan perusahaan yang menjual produk dan jasa. Bahkan, sebagian besar dari studi-studi ini sangat sedikit klaim pengguna benar-benar menggunakan Internet untuk membeli sesuatu, melainkan hanya menelusuri dan “toko jendela”, terutama karena mereka tidak percaya pada kerahasiaan menggunakan nomor kartu kredit di Internet. Survei Pengguna: Salah satu survei yang paling menarik pengguna internet dilakukan setiap enam bulan oleh Georgia Institute of Technology GVU WWW Tim Survey pada Grafik, Visualisasi dan Usability Pusat di College of Computing. Pada Oktober 1995 [HREF1], mereka meneliti lebih dari 23.000 pengguna (76% Amerika) dan 1.209 Web penyedia layanan. Mereka memperkirakan jumlah pengguna saat ini di seluruh dunia sebagai 18 juta. Pendidikan karir baru saja menyusul karier komputasi sekitar 30% responden. Rata-rata umur pengguna secara bertahap menjadi lebih rendah yang lebih muda dan kurang mendapatkan akses pengguna kaya. Hampir 30% responden perempuan, persentase yang tumbuh dengan cepat. Lebih dari 30% dari pengguna tidak akan membayar untuk akses ke situs WWW, walaupun lebih dari 50% responden saat ini melakukannya, sementara lebih dari 30% bekerja menggunakan situs dan menyediakan lebih dari 20 situs menggunakan% menyediakan oleh sekolah. Pengguna tidak melakukan belanja banyak (hanya 11%), dengan 60% dari mereka mengutip masalah keamanan sebagai alasan utama untuk tidak berbelanja di Internet. Masalah terbesar yang dihadapi oleh pengguna adalah kecepatan download lambat dan menampilkan konten. Penyedia layanan Web tidak mengijinkan iklan pada umumnya (79% dari Webmaster), tetapi mereka yang menyediakan layanan lain memberikan desain rumah halaman, konsultasi internet, ruang disk, saran pemasaran, analisis lalu lintas dan akun shell, dalam urutan itu. Para peneliti mengakui bahwa survei mereka menderita masalah seleksi diri dan sampel tidak acak. Sumber-sumber lain dari survei serupa adalah Hermes [HREF2] kelompok dari University of Michigan dan Proyek 2000 [kelompok] HREF3 di Vanderbilt University. Survei Marketplace: Di antara survei pemasar di Internet adalah Activ Media, Inc dengan Tren di World Wide Web (WWW) Marketplace [HREF4]. Ini merupakan survei terus perusahaan dan pengalaman mereka pada pemasaran di Internet, meskipun hanya beeen ulang pada musim semi tahun 1995 setelah diluncurkan pada musim semi 1995. ActivMedia mengklaim sebagai firma riset pemasaran hanya yang secara resmi melakukan survei bisnis bisnis di Internet dan mereka tidak mengklaim studi yang akan definitif tapi jaminan bahwa informasi yang paling rinci dan kuantitatif tersedia mengenai World Wide Web perdagangan saat ini. ActivMedia klaim bahwa penjualan di WWW adalah $ 436.000.000 pada tahun 1995 dan akan tumbuh hampir $ 46000000000 dengan 1998. Mereka mengklaim bahwa Web memiliki potensi untuk mengambil alih sebagian besar semua transaksi perdagangan global, khususnya bagi pemasar berukuran kecil dan menengah menghasilkan penjualan baru dengan cara memperluas jangkauan mereka ke pasar global. Sebagian besar pertumbuhan akan didasarkan pada transfer perdagangan dari respon langsung lain yang kurang efisien dan saluran distribusi ritel. ActivMedia mengklaim bahwa dua persen dari pemasar Web serius sekarang account selama lebih dari setengah dari penjualan dolar Web, namun banyak perusahaan kecil berorientasi konsumen akan bergabung WWW selama tahun berikutnya. Pemasar akan terus berduyun-duyun memasuki WWW, terlepas dari hasil penjualan dan karena dorongan dari penyedia keberadaan Web, perusahaan yang mengkhususkan diri dalam membuat halaman rumah untuk perusahaan di WWW, biaya rendah WWW kehadiran dan tekanan kompetitif. teladan yang sukses diharapkan muncul tahun 1996, lebih lanjut menambahkan tekanan tersebut. AS saat ini mendominasi perdagangan WWW, seperti yang mungkin diharapkan, namun diperkirakan akan turun menjadi 70% dari commerce Web pada tahun 1998, dengan peningkatan yang signifikan untuk negara-negara lain. Tapi ekspor akan terus memainkan peran penting dalam perdagangan Web, meningkatkan proporsi saat ini 43% dari penjualan dolar. Saat ini, penyedia iklan, konsultasi dan pendapatan kehadiran operator, meskipun tidak termasuk dalam data penjualan Web, lakukan terdiri dari sebagian besar perdagangan Web, dengan rasio diperkirakan satu perusahaan periklanan Web untuk setiap tujuh pemasar Web. Dalam hal apakah situs Web saat ini “penghasilan mereka tetap”, ActivMedia perkiraan pengeluaran pembangunan Web di $ 116.000.000 dan pembayaran penyimpanan Web untuk penyedia eksternal sebesar $ 15 juta untuk tahun 1995, menyatakan pendapatan hampir empat kali pengeluaran, tapi banyak biaya pembangunan yang lebih situs ini dialokasikan untuk tahun sebelumnya, terutama karena situs yang lebih tua mungkin membuat sebagian besar penjualan saat ini. Studi ini memperkirakan tingkat pertumbuhan pemasar Web selama 1995 pada 1800% dan setinggi 50% per bulan selama musim panas, proyeksi pertumbuhan 860% selama tahun 1996, 400% untuk tahun 1997 dan 210% selama tahun 1998. Secara umum, ini akan terutama lebih kecil dan lebih berorientasi konsumen pemasar Web, dengan lebih manufaktur dan perusahaan yang berorientasi bisnis selama beberapa tahun ke depan. Dari Spring 1995 sampai dengan 1995 Fall studi, proporsi mereka pemasar menggambarkan situs Web sebagai menguntungkan meningkat dari 22% menjadi 31%, payback lambat menyarankan biaya investasi WWW. Tapi karena pertumbuhan telah cukup terakhir, proporsi rendah tidak mengejutkan. Penelitian ini mengklaim bahwa perjalanan telah mengambil alih dari perangkat keras komputer dan perangkat lunak sebagai kategori penjualan atas, karena pengguna telah pindah jauh dari yang terutama komputer orang berorientasi. Sektor lain mengklaim peningkatan pangsa termasuk real estate, jasa keuangan dan audio / elektronik konsumen. perusahaan-perusahaan Amerika mendominasi sektor konsumen, sementara Eropa account untuk saham yang tidak proporsional dari manufaktur, penelitian dan keprihatinan industri. ActivMedia mengklaim bahwa paling sukses Web pemasar jatuh ke dalam $ 10.000 sampai $ 60.000 per kategori bulan selama kuartal terakhir tahun 1995, tetapi lebih dari setengah dari seluruh penjualan Web oleh% 2 dari pemasar Web yang mendapatkan lebih dari $ 100.000 per bulan selama waktu itu. Peningkatan yang signifikan pada penjualan peralatan industri karena lebih mendapatkan akses departemen pembelian untuk memimpin Web untuk pemasok menjadi faktor yang tumbuh di Web penjualan, tetapi transaksi aman akan menyebabkan peningkatan dramatis dalam pemasaran konsumen, serta. Karena mereka menjual hasil survei penelitian pemasaran, ActivMedia ringan pada statistik keras dan berat di hype dari hasil yang disajikan, tetapi mereka adalah satu-satunya penyedia pemasar berdasarkan hasil survei ditemukan sejauh ini.






1 comment:

  1. ok thanks infonya
    http://uluayix.blogspot.com/2012/09/manfaat-cyberpreneurship_11.html

    ReplyDelete